Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iklan

Air terjun seloresi slogohimo

Air terjun seloresi berada di Dusun Salam, Desa Setren, kecamatan slogohimo Wonogiri. Dari parkiran berjalan sekitar 2km saat ini rute sedang di bangun. Jalan menuju kesini tidak begitu sulit dari kecamatan slogohimo ambi jalur girimanik belok kanan di SD 2 Stren lurus sudah dekat.

Tinggi air terjun sekitr 30m, Air pun stabil, Keindahan area persawahan yang tertata rapi memang menambah ke eksotisan tempat wisata grojogan ini,menelusuri jalan setapak melewati lembah gunung dan tentunya persawahan yang tidak begitu membuat kelelahan karena keindahan alami pemandangan yang menemani berpijak selahkan demi langkah, Meski masih sangat sederhana, pembenahan yang dilakukan masyarakat cukup bermanfaat yaitu berupa pembuatan jembatan bambu dan jalan jalan setapak yang di ratakan dan di beri batu tlasah. 

Cuaca di sana sejuk dan dingin, karena berada langsung di pegunungan dan yang paling penting kebersihan harus tetap di utamakan. Untuk saat ini di sana belum ada warung makan atau jajanan sebaiknya membawa bekal dari rumah.

1 komentar untuk "Air terjun seloresi slogohimo"

Noto Budiyanto Selasa, 18 April 2017 pukul 19.46.00 WIB Hapus Komentar
Terimakasih. Kasih sumber ya.