Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iklan

Puncak Secokro Bakalan Purwantoro

Salut untuk pemuda-pemuda karangtaruna  di sini, Dengan memanfaatkan potensi yang ada mereka berkerja bersama membuat tempat yang bagus untuk di kunjungi. Bukit Secokro Bakalan, Purwantoro, Wonogiri di sini bisa melihat pemandangan dari atas dengan hamparan bukit dan pepohonan yang hijau se jauh mata memandang. Belum ada tiket masuk jika berkunjung kesini, pengunjung hanya di kenakan biaya parkir saja. Dan disediakan kotak kotak sumbangan bagi yang ingin naik atau berselfie di spot yang di sediakan (se ikhlasnya), meski di gunung ada toiletnya juga lohh meski sederhana rumayan buat yang kebelet pipis👌. Tracknya cukup mudah jika berkunjung kesini jika dari jalan tugu selamat datang ponorogo ambil arah utara ambil jalur cumbri via jalur barat ada plakatnya dan bisa mampir ke Masjid tiban Bakalan, bukit Cumbri ( jalur utara dan barat), air terjun sanginan karena bisa satu jalur. jika dari kota purwantoro pasar ambil ke utara kira kira 2km ada semacam gudang kiri  jalan belok kanan ikuti jalan aspal sampai di balai desa bangkalan belok kanan jalur masjid tiban bakalan lurus ikuti jalur. Jangan lupa bawa kembali sampahmu jika berkunjung kesini 👍Semoga dengan adanya wisata ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.