Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iklan

New selo

New Selo

 New Selo adalah tempat wisata yang terletak di Kecamatan Selo, KabupatenBoyolaliyang dapat dicapai dengan melewati jalur wisata SSB (Solo – Selo – Borobudur). Tempat wisata New Selo ini sudah diresmikan beberapa tahun yang lalu, jaman Presidennya masih Bu Megawati Soekarnoputri. Salah satu pesona yang ditawarkan oleh tempat wisataNew Selo ini adalah lokasinya yang berada ditengah-tengah antara Gunung Merapi dan Merbabu, sehingga jika kita masuk mulayah Kecamatan Seloini, kita akan disuguhi keindahan dua gunung sekaligus. Lalu di mana letak New Selo ini? New Selo ini terletak di lereng Gunung Merapi, lihat saja foto di atas, terlihat puncak Gunung Merapi yang berwarna putih. Jalan masuk lokasi New Selo ini terletak di sebelah barat Pasar Selo dan saat kita masuk gang menuju tempat wisata ini, ada pesanggrahan yang berbentuk joglo untuk tempat istirahat.
Keunggulan dari Oemah Bamboo Merapi ini , punya menara yang terbuat dari bambu. Ketinggian menara nyacukup tinggi. Dimana diatas menara nya nanti sobat bisa menikmati panorama alam sekitar tentu nya panorama alam di Selo , Boyolali ini. Melihat dan menikmati panorama sendiri atau bareng – bareng bisa. Tak lupa sobat bisa foto bareng temen atau bisa juga pacar atau bisa juga sendiri.
Daya tarik wisata alam ini yang utama tentu panorama pegunungan yang begitu mempesona, garangnya lanskap Gunung Merapi, lembutnya lanskap Gunung Merbabu, lingkungan pedesaan yang asri, pos pengamatan gunung berapi, berbagai fasilitasn outbond, berbagai penyelenggaraanbudaya dan kesenian tradisional, dan agrowisata. Akomodasi yang tersedia di sini juga sudah lengkap seperti tempat penginapan dan warung makan. Untuk tempat menginap, setidaknya sudah tersedia








Posting Komentar untuk "New selo"