Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iklan

Taman pelangi lampion moseum jogja kembali

Taman pelangi lampion moseum jogja kembali




Selain mengunjungi Malioboro dan Alun-alun Kidul, kini wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta memiliki pilihan lain untuk berwisata di malam hari. Mengunjungi Taman Pelangi adalah salah satunya. Terletak di kompleks halaman Monumen Jogja Kembali, Taman Pelangi hadir sebagai wahana wisata keluarga di malam hari.
Taman Pelangi, begitulah nama untuk taman yang ada di pelataran Monumen Jogja Kembali ini. Didesain mengelilingi taman, bermacam bentuk dan warna lampion menghiasi pelataran. Ada dua sisi pintu masuk, barat dan timur.
Memasuki taman, kita akan melewati sebuah rute yang dipenuhi lampion aneka bentuk dan warna mulai dari flora, fauna, tokoh-tokoh kartun Jepang dan Disney, Penataannya pun bervariasi, ada yang seperti ditanam di dalam tanah, menempel di dinding, bergantungan, atau berbaris seperti prajurit berjajar rapi.
Sambil menikmati malam yang penuh warna, kita juga bisa mencoba bemacam wahana mulai dari trampolin, becak mini, perahu dayung, bola air, speed boat, bom bom car, dan lain sebagainya. Dilihat dari atas, komplek Monumen Jogja Kembali ini tampak seperti mandala dengan 4 bagian kolam yang mengelilinginya. Nah, di kolam-kolam inilah kita bisa menikmati wahana air yang tersedia. Ingin yang lebih menegangkan? Masuk saja ke Puri Hantu. Entah apa di dalamnya karena kami tak cukup nyali untuk memasukinya. Bila malas berkeliling jalan kaki, tersedia juga kereta safari yang akan mengantar kita menjelajah seluruh rute hingga akhir.



































































































Posting Komentar untuk "Taman pelangi lampion moseum jogja kembali"