Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iklan

Air terjun watu jadah wonogiri

Air terjun watu jadah wonogiri





Air Terjun Watu Jadah terletak di Dusun Grenjeng, Desa Girimulyo, Kecamatan Jatipurno wonogiri.
wisata air terjun di bawah kaki pegunungan Lawu Selatan. Di sana terdapat dua air terjun yang jaraknya berdekatan. Kedua nama wisata air terjun itu yaitu air terjun Watu Jadah dan air terjun Binangun.
pemandangan sepanjang jalan menuju ke lokasi air terjun menyuguhkan kesegaran alami. Antara alin pemandangan pepohonan yang rindang dan hijau, susana yang sejuk, tanaman pepohonan pinus, cengkeh, durian, kelapa, kakau dan tanaman padi sawah serta tanaman lainnya.Alunan suara burung dan belalang jengkerik saling bersautan berebut dengan irama air sungai untuk mencuri perhatian kesunyian. Sepanjang perjalanan, tampak warga setempat sibuk bertani dan merumput, itu artinya menunjukan wilayah setempat cukup banyak ditempati penduduk. Susana perjalanan melalui anak sungai Watu Jadah adalah pijatan kerikil kecil sepanjang sungai dangkal, sejuk dan jernih.
jalan menuju kesana tidak terlalu sulit sudah bisa di jangkau dengan sepeda motor kalau mobil sekarang mungkin belum bisa sampai lokasi, kalau musim hujan mungkin agak sedikit licin karena belum di cor masih batu batuan tlasah. kita hanya berjalan sedikit lagi dari lokasi parkir (mungkin bukan parkir karena tidak terlalu luas hanya pinggiran jalan setapak) hanya 5menit an sudah sampai lokasi tidak seperti dulu sepeda motor belum bisa sehingga harus jalan cukup jauh.
































































































Posting Komentar untuk "Air terjun watu jadah wonogiri"